SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Rabu, Juni 17, 2009

'GARUDA DI DADAKU', Kepedulian Pada Sepakbola Anak

Kapanlagi.com - Film GARUDA DI DADAKU karya sutradara muda Ifa Isfansyah menjadi pembangkit semangat bagi anak-anak terutama bagi asuh yang ada di rumah singgah maupun panti asuhan melalui sepak bola.
"Motivasi sangat penting untuk membangkitkan semangat untuk mencapai tujuan maupun impian. Semua orang berhak untuk melakukan," kata Arya Bahupringga, Brand Manager Lifebuoy Shampoo di sela acara nonton bareng di Jakarta, Selasa (16/6).
Film yang menceritakan tentang arti sebuah semangat dan pengorbanan untuk mencapai tujuan itu diharapkan mampu memberikan motivasi kepada semua orang terutama pada anak-anak.
Menurut dia, sepak bola hampir menjadi tren di seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Olah raga ini sangat digemari oleh masyarakat terutama anak-anak yang tergambar jelas pada film GARUDA DI DADAKU.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia sepak bola anak-anak, pihaknya mendukung penuh pembuatan film ini serta memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola.
"Saya sangat optimistis program Bintang Lapangan ini akan memotivasi anak-anak Indonesia untuk menggemari sepak bola. Dengan film ini diharapkan menjadi inspirasi untuk maju," katanya menambahkan.
Pada pemutaran film GARUDA DI DADAKU menghadirkan ratusan anak asuh dari beberapa rumah singgah di Jakarta antara lain Rumah Singgah Sekar Pedengkolan, rumah singgah DPS Bambu Apus serta rumah singgah Kurnia Keramatjati Jakarta.
Selain itu juga dihadiri oleh ratusan siswa sekolah SSI Arsenal Jakarta, produser film Shanty Harmayn serta pemain yang mendukung film tersebut, di antaranya Emir Mahira serta pemain sepak bola nasional, Ponaryo Astaman.
"Kami sengaja mengundang anak asuh dari panti asuhan dan rumah singgah. Dengan film ini diharapkan bisa memacu untuk mencapai cita-citanya," katanya menegaskan. (kpl/bun)

sumber cerita:http://www.kapanlagi.com/h/garuda-di-dadaku-kepedulian-pada-sepakbola-anak.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....