SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Jumat, Juni 05, 2009

Semoga Prita Mulyasari DIBEBASKAN

Prita, oh Prita
Mengapa nasibmu begitu malang
hanya karena curhatmu di email
kau dijebloskan ke dalam penjara

Siapa yang nggak simpati padamu
kau hanyalah menuntut hak
hakmu atas pelayanan kesehatan di RS Omni
Tapi
Mengapa hakmu tiba-tiba digantikan
dengan penjara

Sungguh
Ini suatu cobaan berat buatmu
juga pelajaran berharga bagi semua orang yang mau curhat
pelajaran bagi yang yau berekspresi
bahwa
SEKARANG ADA PIHAK yang mengendus
kebebasan kita dalam berekspresi
dengan dalih
PENCEMARAN NAMA BAIK

hua.. ha.. ha.... hua... haha...
aku mulai muak
dengan ketidak adilan yang dipertontonkan pejabat
dan budak hukum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....