SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Jumat, Juli 10, 2009

KARUNIA yang TERLINDUNGI dan DIBERKAHI

Jumat 19 Juni 2009, tiga minggu yang lalu benar-benar menjadi hari bersejarah bagiku, dimana aku diberi karunia yang sangat indah. Seorang puteri cantik hadir di tengah-tengah kelargaku, menjadi anggota baru dalam keluargaku. Dia hadir dengan seribu cerita, seribu harapan, seribu keindahan, yang seakan melengkapi kebahagiaanku bersama istriku.
Naila, demikian panggilan untuk puteri kecilku. Dia lahir dengan bobot 3,2 kg melalui sebuah operasi cesar yang sangat menegangkan di Rumah Sakit Mutiara Bunda Brebes tepat pukul 16.20 WIB hari Jumat Pon. Begitu aku melihatnya dibawa keluar oleh seorang suster dari ruang operasi, aku langsung mengumandangkan azan di telinga kanannya dan iqomah di telinga kirinya. Karena tangisannya sangat lemah, dia harus dimasukkan ke dalam sebuah alat penghangat untuk sementara waktu.
Seribu doa aku panjatkan dengan segenap rasa syukurku. Subhanallah, dia sangat cantik dan sempurna. Ya Allah, inikah yang Engkau janjikan pada hamba-MU yang terus berdoa memohon karunia seorang anak perempuan? Ya Allah, Terima kasih aku panjatkan kepada-Mu. Tidaklah sia-sia jika selama masa mengandung istriku selalu membaca Surat Maryam setelah sholat lima waktu. Ya Allah, jadikan dia secantik Maryam dan berikanlah padanya akhlak yang mulia seperti Aisyah.
Naila hadir sebagai anak ketiga, manjadi adik dari kedua kakak laki-lakinya, Aldi dan Estu. Sungguh bahagia hidupku. Aku merasa menjadi seorang ayah sejati yang memiliki tiga keturunan laki-laki dan perempuan. Memang, inilah yang sebenarnya aku sangat harapkan dan aku mohonkan kepada Allah. Dan , kehadiran Naila benar-benar memenuhi harapan dan doa-doaku. Terima kasih Ya Allah. Naila Fadiyah Pangesti adalah karunia yang terlindungi dan diberkahi.

11 komentar:

  1. Semoga menjadi anak yang berguna ya Pak.........


    Menjadi penerang bagi hati yang gelap

    BalasHapus
  2. Buat kuliah gratis:
    Kalau memang sudah ada pillihan dan kemampuan, jangan ditunda-tunda mas. Kalu belum ada ya... cari. Kalau belum niat.... wah... gawat.... perlu konsultasi ke dkter Boyke. he..he..

    Buat Aden Kejawen:
    makasih doanya. Semoga terkabul.
    Terima kasih juga telah sudi mampir di pangkalanKu.

    BalasHapus
  3. ya Bersyukurlah .moga menjadi anak yang berguna.dan menjadi pelindung orangtuanya di kemudian hari

    BalasHapus
  4. Terimamkasih tuk kawan lama atas semua doanya. Amin.... amin... amin...

    BalasHapus
  5. selamat kang, putranya nambah lagi..komplit sudah putra-putri. smg mereka semua jd permata bagi org tuanya.

    BalasHapus
  6. Makasih atas ucapan selamat dan doanya. Aku sangat bersyukur atas karunia indah ini. Semoga aku bìsa menjaga amanah ini shg kelak anak2 mjd anak2 yg soleh. Amin

    BalasHapus
  7. Wah..selamat om...semoga anaknya bisa lebih baik dari pada bapaknya... :)

    http://tinyurl.com/kuekering

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....