SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Selasa, Agustus 18, 2009

Hasil Penilaian Sertifikasi Guru Kuota 2009 Rayon 12

Teman teman.. berikut ini saya sampaikan Hasil Sertifikasi Guru Kuota Tahun 2009 Rayon 12.
Pengumuman ini belum lengkap. karena masih harus menunggu klarifikasi peserta Sertifikasi Guru Kuota 2009.
Article(s)
Hasil Penilaian Sertifikasi Guru Kuota Tahun 2009 uploaded 17-08-09 [15:38:25] by agungweb
Yth. Bapak/Ibu GuruDi TempatSehubungan dengan banyaknya pertanyaan perihal hasil penilian PF guru kuota 2009, maka dengan ini kami beritahukan dengan hormat bahwa hasil penilaian belum bisa kami umumkan karena menunggu klarifikasi. Yang dapat kami umumkan adalah undangan bagi peserta PLPG kuota tahun 2009.Demikian pemberitahuan kami atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.Semarang, 17 Agustus 2009Devisi penilaianDr. Sugianto

3 komentar:

  1. Blognya keren! Kita surpikasi jalur pendidikan meh rampung. Barangkali ada info cara dapat tugas belajar s2. Mks! Selamat berjuang n berkarya!
    Http//bumenmulang.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kuliahnya swadaya apa bea siswa Mas Tejo?

    BalasHapus
  3. mau minta yang hasil plpg 2009 gelombang 5 rayon sleman dong

    atau alamatya lah yang bisa di download

    makasih kirim ke email azis.gabs@gmail.com

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....