SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Selasa, Agustus 11, 2009

Pengumuman sertifikasi guru tahun 2009 (jalur portopolio)

Berikut ini saya membantu menyebarluaskan informasi tentang pengumuman guru yang lulus atau tidak lulus sertifikasi guru jalur potopolio kuota tahun 2009. Untuk sementara baru bisa saya informasikan untuk para guru yang ikut sertifikasi di Rayon 15 Universitas Malang untuk Kabupaten:
Kab. Madiun
Kab. Magetan
Kab. Ngawi
Kab. Pacitan
Kab. Pasuruan
Kab. Ponorogo
Kab. Trenggalek
Kota Batu
Kota Madiun
Kota Malang
Kota Pasuruan
Untuk Rayon 3 (Universitas Bengkulu) dapat di download di sini.
Untuk wilayah Rayon 14 (Universitas Negeri Surabaya) dapat di download di sini.
Untuk Rayon 24 (Universitas Negeri Makasar) dapat dilihat disini
Adapun untuk Rayon lain saya masih menunggu untuk mendapatkannya dari Rayon penyelenggara sertifikasi guru. Mohon bersabar.

11 komentar:

  1. pengumuman sertifikasi guru rayon 9 untuk wilayah kab. bekasi diman saya bila lihat, tolong informasikan kepada kami

    BalasHapus
  2. Klo ut Rayon 10/Kab. Karawang, sampe 180909 ini sy blom dapet info. Dimana bisa dapetin info kelulusan Sertifikasi Guru 2009??

    BalasHapus
  3. Buat Pak Agus dan Cikampek Online, silakan anda buka postingan saya yang terbaru. Mudah-mudahan bermanfaat. anda juga bisa membuka ling sertifikasi guru pada blog Metamorosis http://untungsutikno.wordpress.com/link-sertifikasi-guru/

    BalasHapus
  4. aduh, punya saya mana????
    kok bekasi nggak ada yah........
    Mohon dicarikan yah.....

    BalasHapus
  5. tlong informasi rayon 45 untuk wilayah kab. berau

    BalasHapus
  6. tolong dong yg kabupaten sumbawa barat/NTB

    BalasHapus
  7. mw minta tolong,,
    hasil sertifikasi untuk daerah bandung jawa barat,,, bisa saya lihat dimana yah???

    maksih sebelumnya,,,

    BalasHapus
  8. rayon 35 kapan pengumuman??

    BalasHapus
  9. Pak...punya data daftar nama sertifikasi 2010? saya butuh untuk daerah kec losari brebes.tolong kirimkan ke Email:Abuazzam01@gmail.com

    BalasHapus
  10. pencairan sertifikasi tahun 2009 jalur portopolio bagi guru yang di angkat menjadi pengawas sekolah untuk wilayah kab. cirebon itu kapan?
    mohon informasinya..
    trims

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....