SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Sabtu, September 05, 2009

DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP III RAYON 12 UNNES TAHUN 2009

Berikut ini daftar peserta PLPG Sertifikasi Guru Tahap III Rayon 12  Universitas Neneri Semarang tahun 2009. Bagi Teman-teman guru yang ingin melihat daftar peserta dapat mendownload di forum ini.
Bagi Peserta yang tidak tercamtum dalam daftar peserta PLPG kemungkinan besar guru yang bersangkutan lulus portopolio, karena masih menunggu hasil klarifikasi peserta sertifikasi guru.

 
PLPG tahap 3 akan dilaksanakan mulai Hari Senin Tanggal7 September 2009 bertempat di Unnes Kelud, BKK Supriyadi, Diklat Depag dan Badan Diklat Jateng


Untuk informasi lebih lanjut mengenai peserta dapat di klik disini
Sedangkan jadwal pelaksanan sesuai yang direvisi dapat dilihat di bawah ini.
1. Diknas
2. Depag



Demikian pemberitahuan kami atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.Semoga bermanfaat



Salam


Untung Sutikno, S,Pd
Guru SDN Rungkang 02 Kecamatan Losari Brebes
Lulus portopolio guru kuota tahun 2008

2 komentar:

  1. maaf pak...hasil penilaiannya sudah muncul apa belum? punya saya total nilai 73.77 namun statusnya Mengulang ujian tulis, sedangkan peserta yg total nilainya dibawah total nilai saya kok statusnya lulus. mohon perbandingan..
    terimakasih

    BalasHapus
  2. daftar peserta plpg bahasa indonesia untuk depagnya mana

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....