SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Senin, September 28, 2009

Hasil Penilaian Portopolio dan tambahan Peserta PLPG


Hasil Penilaian Portopolio Bahasa Jerman Kuota tahun 2009 telah diumumkan oleh Rayon 12 Unnes telah dimumkan sejak tanggal 25 September 2009 yang lalu. Demikian juga penambahan peserta PLPG dari Depag tahap 4 juga sudah diumumkan. untuk selengkapnya dapat dilihat langsung ke portal portpopolio guru Unnes


Demikian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....