SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Kamis, September 17, 2009

Pengumuman PLPG 2009, Pembagian Kelas dan Penginapan

Berikut ini saya membantu rekan guru khususnya peserta PLPG sertifikasi guru rayon 14 Universitas Negeri Surabaya.




PLPG dan Pembagian kelas untuk rayon 14 Universitas Negeri Surabaya Gelombang 6 akan dilaksanakan mulai yanggal 28 September 2009 s.d. 6 Oktober 2009.Check-in Peserta tanggal 27 September 2009 pukul 16.00 wib. Untuk Konfirmasi permasalahan ploting PLPG hubungi 081330751007 (via SMS). Peserta menginap di GRIYA MAHKOTA 11 TUBAN.
Sedangkan untuk Gelombang 7 (Terakhir PLPG 2009) akan dilaksanakan mulai tanggal 7 – 15 Oktober 2009. Check-in peserta tanggal 6 Oktober 2009 pukul 16.00 wib. Lokasi PLPG di Tuban


PPESERTA PLPG harap membawa perlengkapan sepert keperluan pribadi peserta, alat tulis, perlengkapan diklat, materi / buku bahan ajar, RPP dsb.
selengkapnya dapart dilihat DI SINI

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Mudah-mudahan sukses yang diklat.
    Untuk hasil PLPG 2009 Kabupaten Kebumen sudah diumumkan. Bagi yang membutuhkan monggo di klik spenatual.forumakers.com
    masuk di sub forum sosial.

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....