SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Selasa, November 10, 2009

Mau nulis APA???????

Sudah lama aku ngak nulis di blog ini. Kesibukan membuatku tak sempat mengisi celotehku. Di samping itu faktor teknis juga menjadi kendala dalam aktivitas ngeblogku. Modal pulsa yang pas-pasan ditambah perubahan pulsa GPRS yang tadinya dalam satuan waktu sekarang menjadi satuan rupiah membuatku berpikir mundur selangkah. karena ternyata BOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRROOOOOOOOOOSSSSSS.

Jadi untuk sementara waktu in aku banyak fakumnya. Mau nulis apa sih....

2 komentar:

  1. salam kenal bro saya blogger baru belajar nih

    BalasHapus
  2. salam kenal juga. Ayo kita sama-ama belajar ngeblog... biar tambah pinter dan menjadi bener...

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....