SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Senin, Desember 07, 2009

SEPI

Sepi malam ini gerimis turun
Berteman dingin dan embun
Tidurku terbangun
Mimpiku terputus

Sepi  malam ini sangat berarti
Dalam  segenggang harapku yang kian mati
Kudengar bisik nurani hati
Menjerit lirih ... Lirih sekali

Wahai diri yang kotor
Ke mana akan kau pergi
Jika kau temui persimpangan jalan
Ke mana akan kau pergi
Ke mana kau tentukan tujuan
Jika kau temui kebimbangan

Sebenarnya kau tahu
Ke mana tujuan hidupmu
Kepada siapa kau kan kembali
Maka....berpenagnglah pada tujuan hidpumu

Brebes, 7 Desember 2009



1 komentar:

  1. saya tahu tujuan pak untung...kemarin dari brebes ke sokaraja..trus balik lagi ke brebes kan..hayo ngaku..?? heheeh

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....