SELAMAT DATANG

GURU SEJATI adalah tempatku belajar dari apa yang aku baca, aku lihat, aku dengar dan aku rasakan, dan berbagi dengan sesama insan yang belajar. GURU SEJATI bukanlah aku atau diriku. GURU SEJATI adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.adalah semangatku dalam mengapai ilmu dan ridho-Nya.GURU SEJATI adalah proses belajar dan mencari jati diri.

Sabtu, Januari 07, 2017

DOWNLOAD BUKU KURIKULUM 2013 SD KELAS 1 DAN KELAS 4 SEMESTER 2 REVISI 2016


Guru Sejati:

Kabar Gembira bagi para guru khususnya Guru SD yang sedang mencari Buku Kurikulum 2013 kelas I dan kelas IV revisi 2016. Sekarang Anda menemukan tempat untuk mengunduh buku yang sangat anda butuhkan saat ini.

Buku Kurikulum 2013 SD atau Sekolah Dasar semester 2/dua revisi tahun 2016, untuk buku guru (BG) dan Buku Siswa (BS) memang hingga saat berita unduhan buku K13 revisi 2016 untuk tema-tema semester genap belum rilis namun untuk persiapan kita para guru dalam implementasi kurikulum 2013 revisi tahun 2016 maka tak ada hal lain kita sementara menggunakan buku semester 2 kurikulum 2013 revisi pertama.

.

BUKU GURU KELAS 1
Tema 5
 PENGALAMANKU
Tema 6
 LINGKUNGAN BERSIH, SEHAT DAN ASRI
Tema 7
 BENDA, BINATANG DAN TANAMAN DI SEKITARKU
Tema 8
 PERISTIWA ALAM

BUKU SISWA KELAS 1
Tema 5
PENGALAMANKU
Tema 6
LINGKUNGAN BERSIH, SEHAT DAN ASRI
Tema 7
BENDA, BINATANG DAN TANAMAN DI SEKITARKU
Tema 8
PERISTIWA ALAM

BUKU GURU KELAS 4
Tema 6
INDAHNYA NEGERIKU
Tema 7
CITA-CITAKU
Tema 8
DAERAH TEMPAT TINGGALKU
Tema 9
MAKANAN SEHAT DAN BERGIZI

BUKU SISWA KELAS 4
Tema 6
INDAHNYA NEGERIKU
Tema 7
CITA-CITAKU
Tema 8
DAERAH TEMPAT TINGGALKU
Tema 9
MAKANAN SEHAT DAN BERGIZI

Download : buku SD kelas I semester 2 Kurikulum 2013 revisi 2016
Download : buku SD kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 revisi 2016



Sesuai dengan Kepmendikbud no 147/P/2016, Buku Teks Pelajaran Matematika serta Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) untuk Kelas IV SD/MI terpisah dari buku tematik, namun masih mengacu pada tema yang berlaku.


Semoga bermanfaat

5 komentar:

  1. Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.
    Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat
    "Bismillahirahmanirahim...
    Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak
    membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa
    keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya
    anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745
    siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda
    menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi
    yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa
    lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih

    BalasHapus
  2. kok buku matematika dan pjok gk ada...

    BalasHapus

Ayo donk... beri komentar, ya.. Makasih....